Rabu, 1 Oktober 2014 | 02:56 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Penembakan Brutal, 14 Tewas di Premier Film Batman
Headline
New York Daily News
Oleh: TJS
web - Jumat, 20 Juli 2012 | 17:32 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Aurora, Colorado, AS – Sedikitnya 14 orang tewas dan puluhan mengalami luka-luka akibat tembakan yang dimuntahkan seseorang ke arah kerumunan orang yang menanti pemutaran perdana film ‘Batman, The Dark Knight Rises’ di Aurora, Colorado, AS, Jumat (20/7/2012) dini hari.

New York Daily News melaporkan, Kepolisian Aurora menyebutkan 14 tewas dan sedikitnya 50 orang luka-luka terkena tembakan. Seorang tersangka berhasil ditangkap di luar gedung theater di dekat area parkir. Sebuah masker gas dan sepucuk senjata dan pistol ditemukan di dekat tersangka. Kepada polisi ia mengaku mempunyai bom di rumahnya.

Sebuah rekaman video amatir juga dipublikasikan di situs YouTube yang menunjukkan suasana setelah penembakan. Seseorang terlihat mengenakan kaos yang dipenuhi noda darah. Ia dibawa oleh polisi. Terdengar banyak orang menjerit di lokasi itu.

CNN melaporkan, pelaku penembakan diperkirakan pria berusia 20 tahunan dan memakai rompi antipeluru. Para saksi mata sudah dikumpulkan di dalam sebuah areal sekolah untuk dimintai keterangan dan FBI sudah diminta turun tangan.

Seorang saksi mata, Hayden Miller, menyatakan kepada KUSA-TV bahwa ia berada di dalam gedung saat kejadian. Ia mendengar suara tembakan, namun ia menyangka bagian dari film yang diputar di theater yang lain. Namun, ia melihat curiga ketika melihat orang-orang meninggalkan theater. [tjs]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA POPULER