Jumat, 24 Oktober 2014 | 20:29 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Israel Siagakan Persenjataan, Siap Lawan Iran
Headline
Benjamin Netanyahu - istimewa
Oleh:
web - Kamis, 26 November 2009 | 04:04 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Teheran Israel tengah mempersiapkan persenjataan generasi baru, yang diklaim sebagai upaya pertahanan untuk melawan Iran.

Seperti diberitakan AP, Rabu (25/11), Israel yang merasa terancam dengan keberadaan Iran merasa perlu mempersiapkan persenjataan mereka. Di antaranya tiga kapal selam Dolphin dan dua lagi masih dalam pemesanan.

Kapal selam itu dilengkapi dengan rudal berhulu ledak nuklir yang diperkirakan bisa mencapai pesisir Iran, demikian laporan AP. Negara Zionis ini benar-benar merasa terancam dengan Iran yang belum juga membeberkan program nuklirnya meski berulangkali mengatakan tujuannya damai.

PM Israel Benjamin Netanyahu pekan lalu sempat mengatakan negaranya adalah sasaran pertama Iran. Dan saya yakin kami bukan yang terakhir, ujarnya saat menginspeksi kapal selam buatan Jerman itu. [vin]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA POPULER