Rabu, 23 Juli 2014 | 18:44 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Pasukan Smurf Menjajah London
Headline
mirror.co.uk
Oleh: Vina Ramitha
web - Selasa, 8 Mei 2012 | 17:00 WIB

INILAH.COM, London – Mencat kulit berwarna biru, mengenakan overall putih dan topi putih, sekelompok orang yang berdandan seperti karakter fiksi Smurf ini menyerbu London, Inggris. Ada apa?

Orang-orang ini ternyata fans klub sepakbola Hartlepool United yang berangkat ke London untuk mendukung timnya berlaga melawan Charlton, akhir pekan lalu.

Kekompakan mereka, diberitakan Mirror, menjadi perbincangan internet setelah foto-fotonya beredar di internet.

Bayangkan, anda pasti menyunggingkan senyum menyaksikan Smurf hidup ini duduk manis di dalam kereta dan bersama menuruni eskalator.

Manajer Hartlepool United, Neale Cooper, mengagumi kekompakan penggemar. Ia mendapat pesan di ponselnya yang menyatakan, Smurf menjajah Charlton.

“Pesan itu dari seseorang di Skotlandia. Kemudian saya lihat fotonya di Twitter. Luar biasa dukungan mereka pada hari itu,” ujarnya.

Pemimpin 171 ‘Smurf’ Hartlepool ini adalah John Pearson yang dalam kesempatan itu mengenakan kostum Papa Smurf. “Kami membantu beri dukungan,” ujarnya. Sayang, mereka dikalahkan Charlton dengan skor 3-2.

Berdandan dengan kostum saat bepergian ke ibukota merupakan tradisi Hartlepool yang telah berlangsung selama 25 tahun. Penggemar pernah mengenakan kostum Oompa Loompa dan Morris Dancers.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA POPULER