Jumat, 25 Juli 2014 | 22:10 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Angelina Masih Minta Alat Lukis dan Mesin Ketik
Headline
Oleh: Santi Andriani
web - Senin, 7 Mei 2012 | 14:01 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Satu pekan lebih mendekam di rutan Salemba cabang KPK, kondisi tersangka Angelina Sondakh baik-baik saja meski sempat dilarikan ke rumah sakit akibat sakit sinusitis yang dideritanya kambuh.

Ayah politikus Partai Demokrat itu, Lucky Sondakh bahkan mengungkapkan terimakasihnya kepada KPK yang telah memberikan perlakuan dan perawatan yang baik kepada putrinya itu.

"Tapi saya sampaikan terima kasih ke KPK karena perawatannya dia dalam keadaan sehat. Angie sehat, ceria, saya baru lihat tapi tentu sedih," ujar Lucky usai menjenguk anaknya di rutan di gedung KPK, Jakarta, Senin (7/5/2012).

Lucky mengaku tak banyak membicarakan soal kasus kepada anaknya itu, selain hanya bisa meninggalkan pesan agar anggota Komisi X DPR RI mengikuti proses hukum yang berlaku dengan baik.

"Saya berpesan sama dia, sampaikan apa yang benar tentu jangan mengarang-ngarang. Sampaikan yang menurut dia benar," katanya.

Satu hal yang diminta Angelina Sondakh agar dikabulkan oleh KPK. Lucky menuturkan, agar KPK mengambulkan permintaan anaknya yang minta dikirimkan oleh pihak keluarga yaitu seperangkat alat tulis dan sebuah mesin ketik. Katanya, Angelina membutuhkan barang hiburan itu untuk mengisi waktu luangnya di dalam penjara.

"Bisa tidak untuk melukis, dan permohonan untuk diberikan mesin tik, kiranya bisa dipenuhi. Tetapi seperti saya sampaikan sebelumnya, kalau dipenuhi terima kasih, kalau tidak itu tentu kewenangan KPK," kata mantan rektor Universitas Sam Ratulangi, Manado itu. [mvi]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA POPULER