Jumat, 19 Desember 2014 | 21:20 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Ini Dia Restoran Terbaik Asia
Headline
Iggy's
Oleh: Vina Ramitha
web - Sabtu, 5 Mei 2012 | 06:00 WIB

INILAH.COM, Singapura – Restoran yang berada di Singapura ini, menjadi restoran terbaik di Asia meski hanya bertengger di posisi ke-26 restoran terbaik dunia.

Dalam penghargaan yang bak Piala Oscar-nya bisnis ini, restoran Iggy’s di Singapura sukses menjadi yang terbaik di Asia.

Iggy’s mengalahkan restoran Jepang Les Creations (ke-27) dan Nihonryori RyuGin (ke-28), yang berada di atas Iggy’s tahun lalu.

Restoran lainnya di Singapura, Waku Ghin, baru masuk ke daftar ini dan langsung berada di posisi ke-39.

Waku Ghin dikelola oleh koki selebritis asal Sydney, Australia, yang restoran miliknya, Tetsuya, jatuh 18 peringkat ke posisi 76.

Sementara posisi tiga besar tak berubah dari tahun lalu. Noma di Denmark menjadi jawaranya, El Celler de Can Roca di Spanyol jadi yang kedua dan Mugaritz yang juga dari Spanyol di tempat ketiga.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA POPULER