Minggu, 26 Oktober 2014 | 14:38 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Bacchus Bar
Sajikan Wine Bergaya Interior Indonesia & Eropa
Headline
Oleh: Dahlia Krisnamurti
web - Jumat, 27 April 2012 | 15:05 WIB

INILAH.COM, Jakarta - Keberadaan bar memang selalu mewarnai gemerlapnya kota metropolitan seperti Jakarta.Namun Bar yang satu ini berbeda karena menyediakan cocktail wine yang khas dengan desain interior bergaya Indonesia dan Eropa.


Adalah Bacchus Bar, bar berlokasi di daerah perkantoran Sudirman yang ditata dengan nuansa suasana nyaman dan hangat.

Interior Bacchus Bar adalah campuran gaya Indonesia dan Eropa, dengan perabotan kayu sempurna, dilengkapi skema warna hijau dan terakota.

Untuk minuman, bar yang satu ini menyajikan wine pilihan, premium spirit, bir dan aneka cocktail. Anggur yang ditawarkan bisa membeli secara botolan atau per gelas. Anda juga dapat membeli beberapa botol untuk dibawa pulang.

Dewa anggur pasti akan menyetujui Bacchus, anggur senama dan tapas bar. Sebuah gudang anggur dari kaca, dengan rak anggur tinggi hingga ke atas dinding dan lemari bar redwood yang mengesankan.

Tak hanya itu, bagi pengunjung yang ingin makanan lebih berat, aneka sajian populer hingga beragam steak juga bisa dipesan.

Menu panggangan memiliki tiga potongan Wagyu dan tiga potong steak Black Angus serta lobster mutiara hidup dengan pilihan tapas termasuk Ham Serrano, Butterfly Prawns, Mushrooms in Garlic dan keju Eropa yang baik. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA POPULER