Selasa, 2 September 2014 | 08:50 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Ledakan SPBU Palmerah Terdengar di Rawabelong
Headline
inilah.com/Anton Hartono
Oleh: Anton Hartono
web - Kamis, 26 April 2012 | 18:07 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Hingga saat ini, lokasi SPBU di Palmerah 34-12205 yang meledak sekitar pukul 13.30 WIB, masih dikerumuni warga sekitar.

Salah seorang warga mengatakan, karena kerasnya ledakan, membuat suara ledakan tangki SPBU tersebut terdengar sampai kawasan Rawabelong, Jakarta Barat yang jaraknya sekitar 3 kilometer.

"Suaranya kedengaran sampai rumah saya di Rawabelong. Makanya saya kesini mau lihat," kata Yudha warga Rawabelong yang datang bersama temannya melihat lokasi ledakan, Kamis (26/4/2012).

Berdasarkan informasi di lapangan, ledakan berasal dari tangki penyimpanan bensin jenis Pertamax yang sedang di las oleh dua orang pekerja yakni Saimin dan Deden Rohana.

Namun tiba-tiba tangki tersebut meledak dan keduanya terpental sejauh 10 meter keluar area SPBU yang berada di Jalan Palmerah Barat, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Peristiwa ini pun mengakibatkan ruas kendaraan di Jalan Palmerah Barat mengalami kemacetan baik dari arah Slipi menuju Kebayoran Lama maupun sebaliknya. Pasalnya, warga serta pengendara yang melintas masih ramai menyaksikan lokasi ledakan di SPBU tersebut.[bay]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA POPULER