Sabtu, 25 Oktober 2014 | 19:38 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Legoland Pertama Asia Buka di Malaysia
Headline
Ist
Oleh: Vina Ramitha
web - Minggu, 29 April 2012 | 06:00 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Johor – Taman bermain bertema mainan populer Lego, Legoland, akan buka pertama kalinya di Asia. Malaysia menjadi pilihan blok-blok plastik terkenal ini.

Legoland Malaysia terletak di kawasan pembangunan Iskanda, Johor. Bertempat di lahan seluas 31 hektar, membuat Legoland Malaysia lebih luas ketimbang Universal Studios di Singapura yang hanya 20 hektar.

“Senang rasanya mendapatkan tempat hiburan berkualitas yang baru dan bisa mendatangkan orang dari seluruh kawasan ini ke dua tempat tersebut,” ujar General Manager Siegfried Boerst. Legoland Malaysia ini memang menjadi saingan terbesar Universal Studios Singapura.

Boerst menargetkan sejuta pengunjung di tahun pertama kawasan yang akan dibuka pada 15 September mendatang ini. Menurutnya, 30% pengunjung dari perkiraan itu adalah wisatawan asing.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA POPULER