Sabtu, 25 Oktober 2014 | 18:55 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Politisi Inggris: Harusnya Osama tak Tewas
Headline
Ken Livingstone - dailymail.co.uk
Oleh: Vina Ramitha
web - Kamis, 19 April 2012 | 08:00 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, London – Politisi sayap kiri Inggris, Ken Livingstone menyatakan, Amerika Serikat (AS) salah membiarkan Osama bin Laden tewas dalam operasi penggerebekan pada Mei 2011 lalu.

“Cara terbaik mendemonstrasikan nilai-nilai demokrasi Barat adalah menyidangkan Osama dan menantang segala perkataannya. Saya terkejut Osama ditembak mati di depan anak-anaknya, saat mengenakan piyama,” kata Livingstone.

Veteran Partai Buruh Inggris yang sedang mencalonkan diri sebagai walikota London ini menyatakan, pasukan Amerika telah melakukan kesalahan karena membiarkan Osama tewas. Perkataannya ini mengejutkan Inggris, yang merupakan pendukung besar Amerika.

Livingstone bukan pertama kalinya membuat kontroversi di bidang terorisme. Ia pernah menyampaikan dukungannya untuk militan di Irlandia dan Palestina, satu hal yang ditentang habis-habisan oleh Barat. Komentarnya kali ini tentu bisa menyulitkan ambisi menjadi walikota London.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA POPULER