Minggu, 21 September 2014 | 05:02 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Suriah Ujian Upaya Perdamaian PBB
Headline
dtoday.de
Oleh: Vina Ramitha
web - Senin, 16 April 2012 | 06:00 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Damaskus – Meski PBB sudah berupaya mendamaikan hingga mengirim utusan khusus, kekerasan masih terjadi di Suriah. Akankah rencana susah payah PBB gagal?

Kekerasan berdarah menewaskan empat warga Suriah pada Kamis (12/4/2012) lalu. Padahal, PBB sudah susah payah menekan pemberlakukan gencatatn senjata yang seharusnya per hari tersebut.

Oposisi menyatakan, pasukan rezim Presiden Bashar Al Assad menewaskan tiga orang dan menangkap puluhan lainnya. Tindakan yang melanggar proposal utusan khusus PBB, Mantan Sekjen Kofi Annan.

Siaran televisi Suriah, dilansir Antara, menyatakan pemberontak yang dijuluki ‘teroris bersenjata’ juga menewaskan satu tentara dan melukai 24 lainnya, serta menuding lawan sengaja merusak kesepakatan.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA POPULER