Kamis, 24 April 2014 | 15:51 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Pegulat Sumo Arab Sukses di Jepang
Headline
yimg.com
Oleh: Vina Ramitha
web - Kamis, 12 April 2012 | 06:00 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Tokyo – Untuk pertama kalinya, pegulat sumo dari Arab mendulang sukses di negara asal olahraga tersebut, Jepang.

Tubuh pegulat sumo dengan nama panggung Great Sandstrom atau Osunaarashi dalam bahasa Jepang, memang cocok menjadi atlet cabang paling populer di Negeri Matahari Terbit itu.

Pria asal Mesir dengan nama asli Abdelrahman Ahmed Shaalan ini pegulat sumo profesional perama yang mewakili benua Afrika dan dari dunia Arab.

Jepang merupakan pilihan yang tepat untuk memenuhi ambisinya menjadi yokunaza alias juara sumo. Ia berlatih sekeras sumo Jepang lainnya dan tetap melaksanakan kewajiban sebagai Muslim.

Jumlah pegulat sumo asing di Jepang memang sedikit. Namun amat penting karena muda-mudi Jepang malah suka olahraga lain yang lebih mainstream seperti bisbol atau sepak bola.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.