Senin, 1 September 2014 | 20:35 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Foto Sampul Seksi, Sarah Palin Ngamuk
Headline
yahoo.com
Oleh:
web - Rabu, 18 November 2009 | 15:05 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Los Angeles Ketika muncul foto dirinya di majalah Newsweek, bukannya senang, Sarah Palin malah ngamuk. Katanya, foto itu terlalu seksi. Oh ya?

Pemilihan foto Newsweek ini sangat disayangkan. Jika berhubungan dengan nama saya, majalah ini selalu fokus pada hal yang tak relevan, ketimbang yang relevan, ujar Palin, seperti dilansir Time, Rabu (18/11).

Dalam foto yang dikatakan bermasalah itu, Palin mengenakan celana pendek untuk lari berwarna hitam. Atasannya cukup sopan, berwarna merah dan berlengan panjang. Penampilan ini dipadu sepetu olahraga dan tak lupa kacamata khasnya.

Foto itu diambil untuk majalah Runners World dan memang mereka memprofilkan para atlit. Juga memuat artikel mengenai kesehatan dan kebugaran. Tujuan itu yang saya maksudkan untuk negeri ini, lanjut mantan cawapres yang dikalahkan pasangan Barack Obama-Joe Biden itu.

Beberapa pengikut Palin ikut memprotes foto itu dan menganggap Newsweek menjadi majalah yang bias dan rendah karena foto itu. Padahal, majalah ini termasuk berkelas dan selalu menggambarkan perempuan sebagai pahlawan generasi berikutnya. [vin]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA POPULER