Jumat, 28 November 2014 | 01:00 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Tulang Belulang Ditemukan di Rumah Ratu Inggris
Headline
telegraph.co.uk
Oleh: Vina Ramitha
web - Selasa, 3 Januari 2012 | 08:50 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, London – Kepolisian Inggris menemukan sisa-sisa manusia di estate Sandringham, milik keluarga kerajaan Inggris yang digunakan untuk berlibur.

Dalam sebuah pernyataan yang diposting di situs Norfolk Constabulary, seorang pejabat menemukan sisa-sisa manusia itu di area hutan Anmer, sebuah desa yang terletak 185 km di timur laut London.

Media Press Association di Inggris menyebutkan, Anmer yang terbentang ribuan hektar itu adalah bagian dari estate milik kerajaan itu.

Polisi menyatakan, sisa-sisa manusia itu ditemukan pada 1 Januari 2012, waktu setempat. Belum diketahui usia atau asal tulang belulang itu.

Saat dihubungi Associated Press, kepolisian setempat menyatakan tak ada yang akan mereka katakan hingga Selasa (3/1) waktu setempat.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
1 Komentar
latif
Kamis, 5 Januari 2012 | 05:04 WIB
tulang manusia
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA POPULER