Jumat, 28 November 2014 | 07:07 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Amerika Gelar Peringatan Pearl Harbor
Headline
AP and Getty Images
Oleh: Vina Ramitha
web - Kamis, 8 Desember 2011 | 14:28 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, New Orleans – Para veteran dan korban selamat serangan Pearl Harbor pada 7 Desember 1941 silam, menggelar seremonial untuk mengenang tragedi tersebut.

Peringatan ke-70 pemboman Pearl Harbor di Hawaii itu digelar di National World War II Museum di New Orleans, Amerika Serikat (AS), pada Rabu (7/12) waktu setempat.

Yayasan International Conference on WWII, bagian dari peringatan itu, melakukan napak tilas serangan yang amat membekas dalam sejarah militer Amerika tersebut.

Para pengamat, penulis, pakar hingga veteran Perang Dunia II berkumpul. Termasuk anggota operasi Doolittle Raiders, serangan balas dendam AS.

Ini merupakan sebuah kesempatan langka untuk mendengarkan kisah pejuang Amerika dan menjadi seremonial pertama yang mengajak tamu untuk lebih mengerti insiden yang mengakhiri Perang Dunia II itu.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA POPULER