Senin, 1 September 2014 | 18:12 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Bocah 3 Tahun Dua Hari Bersama Jasad Ibu
Headline
ilustrasi - IST
Oleh: Vina Ramitha
web - Sabtu, 5 November 2011 | 11:33 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Wellington – Gadis cilik berusia tiga tahun, Shylah Silbery, bertahan hidup sendirian di rumahnya selama dua hari, setelah ibunya meninggal mendadak.

Paman gadis cilik itu, Pete Silbery menyatakan, keponakannya bertahan hidup dengan makanan dan minuman seperti susu, keju dan lasagna yang ia ambil dari lemari es. Ibunya, Lauren Silbery (28), meninggal dunia.

“Saat sedih, ia menghibur diri dengan boneka teddy bear kegemarannya,” lanjut Pete. Keluarga Silbery menelepon polisi pada 21 Oktober lalu karena mengkhawatirkan lauren. Saat tiba, mereka membujuk Shylah untuk menyingkirkan meja kopi dari pintu, agar polisi bisa masuk.

Ketika di dalam, para polisi terharu karena ucapan gadis cilik ini. “Mummy tak mau bangun,” katanya. Shylah sempat dirawat di rumah sakit karena dehidrasi dan mengidap ruam popok karena tak diganti selam dua hari.

Tidak disebutkan apa penyebab kematian Lauren dan bagaimana meja kopi itu bisa menghalangi pintu.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA POPULER