Sabtu, 22 November 2014 | 17:08 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Laporan Otopsi Khadafi Belum Selesai
Headline
Oleh: Vina Ramitha
web - Rabu, 26 Oktober 2011 | 07:40 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Misrata – Laporan otopsi kematian Muammar Khadafi belum 100% diselesaikan.

Dokter Othman Al Zentani yang melakukan otopsi terhadap jasad Khadafi menyatakan, mendiang pria yang memimpin Libya selama 42 tahun itu tewas karena luka tembakan.

Jika diingat, kemungkinan besar luka tembakan di kepala itulah yang menyebabkan kematiannya. “Tapi otopsi saya belum selesai,” kata Dokter Othman.

Kontroversi seputar kematian Khadafi ini menjadi topik pembahasan internasional karena beredarnya video yang menunjukkan ia masih hidup saat tertangkap.

Otoritas Libya yang baru bersikeras Khadafi tewas dalam baku tembak. Namun banyak sumber yang menyatakan Khadafi dieksekusi oleh pemberontak.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
1 Komentar
MM
Jumat, 28 Oktober 2011 | 15:18 WIB
sejahat apapun khadafi, namun perlakuan yang dia dapat menjelang ajalnya, jelas dilakukan oleh jiwa jiwa yang tidak kalah jahatnya. sekali lagi.. tertawalah amerika dan kita tidak akan tahu, apa yang bakal di dapat rakyat libya....
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA POPULER