Selasa, 23 Desember 2014 | 02:24 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Idul Fitri, Bom Bunuh Diri Guncang Chechnya
Headline
Ilustrasi
Oleh: Vina Ramitha
web - Rabu, 31 Agustus 2011 | 11:22 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Moskow – Delapan polisi dan seorang paramedis tewas saat dua serangan bom bunuh diri mengguncang Grozny, Chechnya pada Selasa (30/8) waktu setempat.

Bom bunuh diri ganda itu mewarnai perayaan Idul Fitri di Chechnya. Seperti diberitakan NY Times, seorang pria meledakkan dirinya saat patroli polisi berusaha menangkapnya. Ledakan kedua, berdasarkan sumber di kepolisian, meledak tak lama kemudian.

Media nasional RIA Novosti mengutip polisi menyatakan, bom diledakkan oleh dua pelaku yang berbeda. Interfax melaporkan setidaknya 16 orang terluka. Lokasi ledakan berada di sebuah distrik yang ramai di Grozny, tak jauh dari gedung parlemen.

Penduduk setempat mendengar bunyi tembakan yang dilepaskan, setelah ledakan. Satu dekade setelah Rusia memaksa separatis melepaskan kekuasaannya di Chechnya, Negeri Komunis ini masih berjuang dengan militan Islam di Kaukasus Utara.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA POPULER