Kamis, 31 Juli 2014 | 10:20 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Resepsi Pernikahan yang Romantis
Headline
dailymail
Oleh: Vina Ramitha
web - Senin, 2 Mei 2011 | 08:28 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, London – Resepsi pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton berlangsung dengan romantis. Para tamu berdecak kagum, menyatakan resepsi tersebut sebagai malam tak terlupakan.

“Atmosfernya luar biasa, ini malam yang benar-benar tak terlupakan,” ujar penyanyi Ellie Goulding yang menyanyikan lagu Your Song milik Elton John, sebagai lagu dansa pertama William dan Kate. Goulding kemudian melanjutnya dengan lagu Starry Eyed dan membuat semua tamu ikut berdansa.

Pangeran Harry memberikan pidato pengiring pengantin yang amat emosional. Harry, sebagaimana yang dijanjikan, takkan mengatakan sesuatu yang memalukan kakaknya itu. Ia mengucapkan terima kasih kepada ayah mereka, Pangeran Charles dan istrinya, Camilla Parker Bowles.

Kemudian juga mengucapkan terima kasih kepada Ratu Inggris Elizabeth II. Paling menyentuh, Harry memberikan tribute kepada mendiang ibunda mereka, Lady Diana Spender yang meninggal karena kecelakaan mobil pada 1997 lalu di Prancis.

Harry menyatakan, sosok ibundanya memberi mereka inspirasi sehingga tumbuh menjadi pria-pria seperti mereka saat ini. Pangeran berusia 27 tahun ini menyatakan, ia melihat sosok sang ibu di dalam kakaknya.

Kate Middleton yang telah menjadi iparnya, berkaca-kaca ketika Harry mengatakan hal ini. Resepsi yang dihadiri 300 orang keluarga dan sahabat dekat itu usai pukul 02.00 dini hari.

Para tamu membawa pulang dua cupcake yang di dalam boksnya terdapat foto pasangan ini. Foto tersebut dijepret oleh Mario Testino, salah satu kawan dekat Lady Diana.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA POPULER