Selasa, 16 September 2014 | 07:51 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Foto Bartender Seksi, Polisi Dipecat
Headline
istimewa
Oleh: Vina Ramitha
web - Jumat, 21 Agustus 2009 | 16:55 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Midland - Ulah iseng petugas kepolisian AS ini berbuah petaka baginya. Gara-gara menjepret foto bartender seksi di atas mobil polisi, ia dipecat dan tiga rekannya diskors tanpa gaji. Nah lho!

Si petugas Kepolisian Midland County yang tak disebutkan namanya tersebut membiarkan seorang gadis pelayan bar berpose seksi di atas mobil patroli. Tak hanya itu, bartender berambut pirang juga disuruh menenteng senapan.

Keusilan mereka itu mulanya tak ketahuan pihak kepolisian. Namun ada seorang warga melaporkan si bartender yang menenteng senapan. Sejumlah polisi pun dikerahkan untuk memastikan apa yang terjadi.

Sesampainya di lokasi, seperti dilaporkan AP, Jumat (21/8), mereka mendapati bartender yang kemudian mengaku dipinjami senjata oleh seorang polisi.

Selain seorang petugas dipecat, tiga lainnya diskors tanpa gaji. Insiden ini juga mencoreng citra Keplolisian negara bagian Texas yang biasanya sangat tertib. [vin]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA POPULER