Jumat, 25 April 2014 | 00:28 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Suami Guru Rekam Siswi Bugil di Rumahnya
Headline
Istimewa
Oleh: Nusantara HK Mulkan
web - Jumat, 3 Juli 2009 | 16:12 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Wolverhampton Perilaku asisten guru ini memang kelewatan. Dia awalnya mengajak sejumlah siswinya yang berusia 14-15 tahun untuk berpesta di rumahnya. Namun, dia ternyata bekerja sama dengan suaminya yang merekam para siswi itu saat mereka tak berpakaian di kamar mandi dan kamar tidur.

Sebagai pasangan suami-istri Rosemary dan Martin Foxall mereka memang sangat kompak. Bayangkan, Rosemary justru ikut membantu suaminya agar dapat merekam adegan bugil sejumlah remaja putri di rumahnya sendiri.

Awalnya, Rosemary mengajak gadis-gadis belia itu berpesta musim panas di kolam renang dan menginap di kediamannya. Namun, saat mereka tengah berganti pakaian di kamar mandi dan kamar tidur, ternyata Foxall, suami Rosemary merekam adegan tersebut dengan sepengetahuannya.

Saat itu tak ada yang mengetahui peristiwa yang terjadi pada awal 2008 tersebut. Semua baru terungkap setelah rumah pasangan itu terbakar pada Juli 2008. Yakni, saat seorang petugas pemadam kebakaran mendapati dua kamera tersembunyi di atap kamar mandi.

Petugas kemudian menemukan jalan menuju loteng yang berisi satu unit kombo video dan kaset. Petugas kemudian melapor ke polisi, sehingga dua hari kemudian mereka datang ke rumah itu dan menemukan sejumlah kaset video di kamar tidur Rosemary dan Foxall. Kaset itu berisi rekaman sejumlah gadis belia dalam keadaan bugil.

Foxall akhirnya bunuh diri karena mengalami depresi setelah diinterogasi polisi. Sementara Rosemary, kini masih menghadapi sidang di Pengadilan Wolverhampton Crown. Dia didakwa atas kepemilikan foto tidak pantas atas beberapa perempuan di bawah umur sejak 17 Juli 2000-17 Juli 2008. [nuz]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.