Kamis, 21 Agustus 2014 | 19:05 WIB
Follow Us: Facebook twitter
PM Italia Terlibat Kasus Prostitusi?
Headline
PM Italia Silvio Berlusconi - cbc news
Oleh: Vina Ramitha
web - Sabtu, 15 Januari 2011 | 20:30 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Roma – PM Italia Silvio Berlusconi menghadapi penyelidikan kasus prostitusi terkait gadis remaja di bawah umur yang hadir dalam pesta pribadinya.

Jaksa penuntur Italia mengumumkan hal ini, sehari setelah aparat hukum negara tersebut berkutat dengan ketentuan yang membuat Berlusconi mendapatkan kekebalan dari segala bentuk tuntutan hukum.

Magistrasi sedang mengkaji kembali, apakah benar PM yang memiliki klub sepak bola AC Milan itu mencampuri urusan polisi. Terutama mengenai kasus yang melibatkan gadis berusia 17 tahun, Karima El Mahroug yang menggunakan nama panggung Ruby.

Usia akil balig hukum versi Italia adalah 14 tahun, namun prostitusi terhadap sesorang yang di bawah 18 tahun merupakan tindakan ilegal. Berlusconi diduga melakukan pelanggaran itu pada Februari dan Mei 2010 lalu.

Berlusconi dan pengacaranya akan segera dipanggil ke pengadilan. Sementara pembela sang PM, Niccolo Ghedini, menyatakan tudingan jaksa itu tak berdasar.

Kasus Ruby menghebohkan Italia tahun lalu. Gadis itu diduga menerima bayaran tujuh ribo euro agar hadir di salah satu pesta pribadi Berlusconi, pada kediamannya tak jauh dari Milan. Skandal seks memang sering menimpa Berlusconi.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA POPULER