Kamis, 30 Oktober 2014 | 19:10 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Gedung Putih Larang Foto Obama Telanjang
Headline
huffingtonpost.com
Oleh: Ellyzar Zachra P.B
web - Kamis, 30 Desember 2010 | 12:13 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta- Gedung Putih melarang reporter dan fotografer untuk mengambil gambar Presiden Barrack Obama sedang tidak berpakaian saat ia dan keluarganya berlibur di Hawaii.

New York Times melaporkan reporter yang mengikuti perjalanan Presiden menyebutkan adanya larangan keras soal lensa atau perangkat lain untuk mengambil gambar pemimpin itu saat tidak berpakaian. Presiden Amerika Serikat itu sedang berlibur di Cagar Alam Teluk Hanauma.

Gedung Putih punya alasan yang cukup masuk akal untuk melarang keberadaan kamera. Di 2008, beberapa saat setelah kemenangan Obama di pemilu, sebuah gambar muncul di media massa yang menunjukkan Obama sedang berenang di Hawai.

Foto ini berada di hampir semua majalah dan tabloid. Bahkan, media The Washingtonian menyebut Presiden sebagai pria yang sangat ‘panas’.

Foto Obama memang menjadi semacam industri sehingga seringkali dianggap tidak etis. Awal tahun ini, para fotografer hanya diperbolehkan mengambil gambar tubuh Obama dari leher ke atas.

“Saya tidak akan membiarkan kalian mengambil gambar saya tanpa baju,” ujar Presiden Obama.[ito]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA POPULER