Minggu, 20 April 2014 | 07:56 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Perempuan Perkosa Perempuan di Toilet
Headline
IST
Oleh: Vina Ramitha
web - Selasa, 30 November 2010 | 21:31 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Melbourne - Seorang perempuan Australia memperkosa perempuan lainnya menggunakan tangannya, dalam sebuah toilet di Brisbane, Australia.

Anne-Marie O’Loughlin (25) mengaku tidak bersalah atas dua tuduhan perkosaan, perampasan kebebasan dan kekerasan seksual yang didakwakan oleh Pengadilan Distrik Brisbane.

Jaksa penuntut Chris Minnery menyatakan dalam sidang, korban yang tidak ingin namanya disebutkan sedang berada di Hotel Caxton Street sejumlah kawannya. Sewaktu korban pergi sendiri ke kamar mandi, ia diperkosa oleh O’Loughlin, pada 29 November 2008.

Ketika ia mencoba melarikan diri, tersangka menarik rambutnya dan membanting kepalanya ke dinding. Tersangka menarik korban ke kamar toilet dan kemudian diduga memperkosa dengan tangan.

“Korban mendengar orang lain di kamar toilet sebelahnya. Ia mencoba mengatakan sesuatu, serta memukul dinding kamar mandi itu,” ujar Minnery.

O’Loughlin memaksa korban untuk diam dan tetap tenang saat orang di bilik toilet sebelah datang dan mengetuk pintu toilet. Orang tersebut kemudian berkata akan memanggil petugas keamanan. Tersangka pergi sebelum petugas keamanan datang.

Ia tertangkap karena lupa membawa serta tas yang berisi identitasnya dan diamankan oleh korban. O’Loughlin ditangkap di luar hotel dan mengatakan kepada polisi dia hanya mencium perempuan itu di kamar toilet. Tapi ada bukti tak terbantahkan, kecocokan DNA dengan kulit yang diambil di bawah kuku korban. [ANT/ast]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.